Sultan Hasan, Pemuda Banjarmasin Perintis Aplikasi Majalis Luncurkan Buku Terbaru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 17 Juli 2020

Sultan Hasan, Pemuda Banjarmasin Perintis Aplikasi Majalis Luncurkan Buku Terbaru

BERITABANJARMASIN.COM - Buku berjudul Majalis dan Dakwah Digital resmi dirilis oleh Muhammad Sultan Hasan Saputra. Sultan adalah pegiat dakwah digital dan aktivis dakwah dari Kota Banjarmasin yang aktif bersyiar.

Jebolan FISIP Universitas Lambung Mangkurat ini menjelaskan, buku yang ia tulis berisi tentang fenomena keislaman di Indonesia, khususnya di a anjarmasin. "Buku ini juga sedikit menjelaskan tentang proyek aplikasi kami yakni Majalis," kata Sultan kepada BeritaBanjarmasin.com.

Menurutnya buku itu juga sekaligus untuk mengamalkan tujuan dari aplikasi Majalis yang ia rintis. Belakangan Majalis juga aktif melakukan serangkaian dakwah virtual, terutama di masa pandemi.

Sultan sendiri sejak mahasiswa memang sudah aktif dalam lembaga dakwah kampus dan keislaman. Ia saat ini tengah merintis aplikasi Majalis yang bertujuan untuk menyiarkan Islam, terutama dalam bentuk digital dan mengikuti kemajuan teknologi. (pol/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only