Peringatan HUT Bhayangkara di Banjarmasin Dilaksanakan Secara Virtual | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 01 Juli 2020

Peringatan HUT Bhayangkara di Banjarmasin Dilaksanakan Secara Virtual

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Bhayangkara bersama unsur Forkompimda Banjarmasin.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual itu dilaksanakan bertempat di Aula Rupatama, Polresta Banjarmasin, Rabu (1/7/2020).

Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi khidmatnya rangkaian kegiatan yang diikuti oleh 34 Polda dan 493 Polres se-Indonesia.

Presiden RI Joko Widodo menyatakan, pemerintah, Polri dan seluruh komponen masyarakat tidak boleh menyerah dalam penanganan kasus Covid-19.

Bahkan ia meminta pemerintah harus selalu berikhtiar dan bekerja keras, mengingat keselamatan rakyat adalah hal yang paling utama. 

“Perlu saya tegaskan, bahwa keselamatan rakyat adalah yang paling utama, keselamatan dan kepentingan rakyat adalah hukum tertinggi, ” ucapnya dalam pidato HUT Bhayangkara tersebut.

Sesuai tema Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, Joko Widodo pun berharap, Polri dapat melakukan tugasnya secara persuasif dan humanis, karena dalam situasi sulit sekarang ini kehadiran dan keterlibatan Polri sangat dibutuhkan untuk mengajak masyarakat melaksanakan protokol Kesehatan.

Setelah kegiatan upacara selesai, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya yaitu syukuran bersama dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner