Golkar Kalsel Usung Sahbirin-Muhidin, Rosehan: Saya Petarung! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 01 Juli 2020

Golkar Kalsel Usung Sahbirin-Muhidin, Rosehan: Saya Petarung!

BERITABANJARMASIN.COM - Politisi senior sekaligus mantan Wagub Kalsel, Rosehan NB mengomentari mencuatnya pasangan Sahbirin-Muhidin di bursa Pilgub Kalsel.

Sahbirin-Muhidin dikabarkan akan diusung oleh Golkar, PAN serta beberapa partai lainnya. Menurut Rosehan, ia masih menunggu keputusan dari DPP PDIP. Mengingat dirinya juga siap bertarung dalam Pilgub Kalsel 2020. "Secara pribadi saya petarung, harus siap, tunggu surat DPP saja," jelas dia.

Hingga hari ini (1/7/2020) memang belum ada keterangan secara resmi dari DPP PDIP siapa yang akan diusung dalam Pilgub Kalsel. "Kita harus siap kalau ditunjuk, keputusan ada di DPP," tegas mantan Ketum PKB Kalsel ini.

Kekuatan kursi partai berlambang banteng ini di DPRD Kalsel tak bisa dianggap enteng. Buktinya mereka berhasil menjadikan kadernya sebagai wakil Ketua DPRD Kalsel.

Bahkan di Kalsel PDIP berada di posisi kedua setelah Golkar dengan perolehan delapan kursi di DPRD Kalsel.

Di Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor sendiri dipilih secara aklamasi sebagai calon gubernur tunggal pada pentas demokrasi tahun ini. 

Sebelumnya Golkar mengumumkan lima bakal calon (balon) Cawagub yaitu kader senior Partai Golkar Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, Bupati HSU Abdul Wahid, Anggota DPR RI Hasnuryadi, Anggota DPRD Kalsel Fraksi PDI Perjuangan Rosehan NB dan Ketua DPW Partai PAN Kalsel Muhidin. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only