Resmikan Borneo Chicken, Wali Kota: Ekonomi di Banjarmasin Harus Bangkit | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 01 Juli 2020

Resmikan Borneo Chicken, Wali Kota: Ekonomi di Banjarmasin Harus Bangkit

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Plt Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja membuka secara resmi launching Borneo Chicken milik PT Borneo Tiga Gemilang di Hotel Aria Barito, Rabu (1/7/2020).

Dalam peresmian tersebut, H Ibnu Sina berharap dengan dilaunchingnya Borneo Chicken dapat menjadi salah satu solusi dari dampak ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Ia berterimakasih kepada sejumlah pengusaha yang mau bahu membahu dalam menuntaskan masalah kemiskinan.

"Kegiatan ini harus ulun hadiri, karena ulun berharap dari sini persoalan kemiskinan dampak Covid-19 yang hari ini melanda ekonomi kita itu mendapatkan salah satu solusi," ujar H Ibnu Sina.

Ia memaparkan, dari sekian banyak mitra yang tergabung dalam Borneo Chicken mesti terdapat sejumlah peluang usaha bagi masyarakat kota Banjarmasin untuk kembali bangkit dari keterpurukan akibat wabah Covid-19 yang melanda kota Banjarmasin.

"Karena catatan dari Dinas, ada 3.000 orang dirumahkan hari ini, ada kurang lebih 800 sampai 1.000 orang yang kena PHK, itu luar biasa dampaknya," kata pria yang menyabet penghargaan wali kota terbaik se-Indonesia ini.

H Ibnu Sina menegaskan perekonomian di Kota Banjarmasin mesti bangkit kembali. Pihaknya ingin menggandeng para pengusaha untuk membuka berbagai peluang bagi warga untuk bangkit. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner