Nama Arifin Noor Semakin Menguat Dampingi Ibnu Sina di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 26 Juli 2020

Nama Arifin Noor Semakin Menguat Dampingi Ibnu Sina di Pilwakot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Nama Ketua Dinas PUPR Banjarmasin, Arifin Noor menjadi viral dikabarkan sebagai pendamping resmi petahana Ibnu Sina dalam Pilwakot Banjarmasin. Hal ini menyusul pernyataan salah satu pengurus DPP Demokrat di salah satu media massa nasional.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina kepada BeritaBanjarmasin.com (26/7/2020) tak menampiki kabar tersebut. Ia pun mengaku telah mendengar kabar tersebut. "Memang ada kabar seperti itu," katanya.

Namun pria yang sempat menerima penghargaan wali kota terbaik se-Indonesia ini tak mau buru-buru memberikan pernyataan resmi, siapa yang bakal mendampinginya dalam Pilwakot Banjarmasin. "Nanti akan ada waktunya untuk diumumkan," ujar dia.

Seperti diketahui, Ibnu Sina secara resmi telah mengantongi dukungan dari DPP Demokrat untuk berlaga di Pilwakot Banjarmasin. Belakangan ia juga mengeluarkan statement telah menerima dukungan dari PKB dan menunggu beberapa partai lain seperti PKS dan Gerindra.

Sampai saat ini, hanya ada empat nama tokoh yang muncul ke permukaan untuk maju dalam Pilwakot Banjarmasin. Nama-nama itu adalah Ibnu Sina, Ananda, Khairul Saleh dan Haris Makkie. (pol/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only