Bioskop XXI Duta Mall Batal Dibuka Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 25 Juli 2020

Bioskop XXI Duta Mall Batal Dibuka Lagi

BERITABANJARMASIN.COM - Kasus Covid-19 belum melandai, Bioskop XXI Banjarmasin pun batal dibuka 29 Juli 2020. Hal itu disampaikan Manager Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti.

Penundaan dibukanya bioskop itu juga mengacu surat keputusan Dewan Pengurus Pusat Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (DPP GPBSI). "Tidak bisa dibuka 29 Juli ini, sesuai arahan dari pusat," paparnya.

Padahal sebelumnya pihak manajemen telah berkoordinasi dan mengusulkan kepada DPP GPBSI agar XXI Duta Mall bisa menjadi Pilot Project atau percontohan beroperasinya bioskop.

Namun sayangnya usulan tersebur tidak disetujui, karena menyangkut film-film yang ditayangkan juga harus dirilis secara serentak. "Sebenarnya penayangan bioskop sama seperti di dalam pesawat. Sejam atau dua jam duduk," jelasnya.

Untuk itu, katanya lagi agar tidak menimbulkan kekecawaan masyarakat, Duta Mall Banjarmasin mengadakan Free Sale hingga 70% mulai tanggal 24 s/d 2 Agustus 2020. "Ini berlaku untuk semua tenant. Semoga bisa mengurangi kekecewaan masyarakat," tambahnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, rencananya bioskop akan dibuka kembali secara serentak se indonesia pada 29 Juli, sehingga berbagai persiapan telah dilakukan.

Tak terkecuali sterilisasi studio dan penerapan protokol kesehatan yakni menyediakan tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh hingga pembatas tempat duduk agar bisa menjaga jarak. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only