Me_Talk Kalsel Ajak Pemuda Berdiskusi Sembari Beramal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 25 Juli 2020

Me_Talk Kalsel Ajak Pemuda Berdiskusi Sembari Beramal

BERITABANJARMASIN.COM- Organisasi kepemudaan Milenial Talk Institute Kalimantan Selatan (Me_Talk Kalsel) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Ngobrol Santai Bareng (Ngoseng).

Kegiatan ini diselegarakan untuk membangkitkan kembali semangat anak muda walau sedang pandemi. Kegiatan diskusi ini mengusung tema "Semangat Milenial Membangun Indonesia" dengan menghadirkan Staff Khusus Kepresidenan RI, Billy Mambrasar dan Vice Entrepreneur DPP Milenial Talk Institute Indonesia, Vica Widiyana Nurulita.

Ketua Me_Talk Kalsel, Nagawati Limantara berharap lewat kegiatan ini pemuda-pemudi Kalimantan Selatan termotivasi untuk berkarya dan bekerja dengan semangat walau sedang dalam masa pandemi.

"Pandemi boleh ada, tapi tidak boleh jadi penghalang milenial untuk berkontribusi terhadap negara," ujarnya, Jumat (24/7/2020).

Diskusi yang akan dilaksanakan pada Senin, 27 Juli 2020 ini juga mengajak pesertanya untuk beramal lewat uang registrasi sebesar Rp15.000.

"Ya, kita konsepnya berdiskusi sambil beramal. Peserta silakan berdonasi dan nanti kami salurkan donasinya menjadi masker untuk dibagikan ke tempat - tempat ibadah," tutur mahasiswa Fakultas Hukum ULM ini.

Tidak lupa dalam kegiatan ini juga telah disiapkan doorprize untuk dibagikan kepada peserta yang beruntung.

"Kita sudah siapkan 22 unit doorprize sebagai pemeriah kegiatan, saya harap ini dapat memicu semangat rekan-rekan untuk berdiskusi sambil beramal lewat kegiatan ini," tutupnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only