Ketum Partai Gelora Kalsel Tunjukkan Aplikasi Gelora, Rekrut Anggota Secara Daring | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 25 Juli 2020

Ketum Partai Gelora Kalsel Tunjukkan Aplikasi Gelora, Rekrut Anggota Secara Daring

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia membuat aplikasi pendaftaran partai secara digital bagi anggota maupun relawan yang ingin bergabung.

"Kami melakukan digitalisasi partai yang siap di era digital," ucap Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kalsel, Riswandi kepada Beritabanjarmasin.com, Jumat (24/7/2020).

Diluncurkannya aplikasi itu menurutnya tepat untuk memudahkan masyarakat yang ingin menjadi anggota maupun relawan. Bisa langsung mendaftar melalui aplikasi Gelora di Play Store.

"Cukup buka handphone klik aplikasi Gelora sudah ada di sini semua. Ada video kegiatan, ada e-book, ada macam-macam di sini semua informasi temasuk kegiatan Partai Gelora Indonesia juga ada," bebernya.

Menjadi anggota maupun relawan Partai Gelora akan diberikan hak untuk menjadi kader Gelora dan mengikuti akademi manusia Indonesia.

"Atau kalo dia sebagai pengurus bisa mengikuti sekolah pemimpin Indonesia. Momentumnya lebih cepat di era digitalisasi," ungkap dia.

Diketahui, jumlah pendaftar sebagai anggota maupun relawan untuk wilayah Kalsel sudah mencapai ratusan, sedangkan untuk tingkat nasional sudah mencapai ribuan dan 40 persen didominasi anak muda.

Menurutnya, untuk hari pertama saja sudah mencapai hampir lima ribu untuk nasional. Dirinya bersyukur atas respon baik yang ditunjukkan masyarakat. 

"Alhamdulillah responnya cukup bagus, yang jelas ini menunjukan komitmen kita tentang Indonesia masa depan," pungkasnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only