Masih Pandemi, Peringatan HUT ke-75 RI di Banjarmasin Terapkan Protokol Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 22 Juli 2020

Masih Pandemi, Peringatan HUT ke-75 RI di Banjarmasin Terapkan Protokol Kesehatan

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar rapat persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) di ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Selasa (21/7/2020).

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekda Kota Banjarmasin, Hamli Kursani dan dihadiri oleh Perwakilan Kodim 1007/Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin serta SKPD terkait seperti Dispora, Bagian Pemerintahan dan Bagian Umum Setdako Banjarmasin.

Dalam rapat persiapan itu juga diperoleh kesepakatan bahwa pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 di Banjarmasin akan dilakukan secara protokol kesehatan karena masih berada dalam masa pandemi Covid-19.

Selain protokol kesehatan, undangan dan peserta turut dibatasi hanya diikuti oleh TNI dan POLRI setempat serta rencananya akan diikutkan aparat penegak Perda yakni Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan.

Hal tersebut bercermin dari Surat yang dikeluarkan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) nomor 492/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2020 tentang Partisipasi Menyemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner