Kumpulkan Ormas, Pemprov Kalsel Imbau Jaga Kerukunan Jelang Pilkada | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 28 Juli 2020

Kumpulkan Ormas, Pemprov Kalsel Imbau Jaga Kerukunan Jelang Pilkada

BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakili Kepala Kesbangpol, Heriyansyah mengimbau semua elemen  masyarakat memelihara kerukunan dan kedamaian, khususnya jelang Pilkada.

"Setiap gejala yang mengancam kesatuan di daerah ini kiranya kita redam," ucapnya dalam acara silaturahmi Forum Organisasi Kemasyarakatan dengan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Selasa (28/7/2020) di Gedung Mahligai Pancasila.

Selain itu, dengan adanya rasa aman dan tertib dalam kehidupan masyarakat, akan dapat menciptakan kehidupan yang harmonis sekaligus meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Salah satu upaya memelihara keragaman dan ketentraman, kedamaian adalah peran aktif dari organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan dan keberadaan forum-forum yang ada di Kalsel. "Agar mampu membina dan bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Sehingga, melalui silaturahmi ini berupaya terus bergerak tertib dan dinamis untuk mendukung upaya-upaya pemerintah daerah dalam menangani Covid-19 dan juga menyukseskan tahapan pilkada 2020.

"Mari memelihara persaudaraan untuk banua lebih baik dan pesan untuk Indonesia yang lebih maju," pungkasnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only