Kai Api Tutup Usia, Ini Doa Wali Kota untuk Almarhum | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 16 Juli 2020

Kai Api Tutup Usia, Ini Doa Wali Kota untuk Almarhum

BERITABANJARMASIN.COM - Muhammad Arsyad atau sering kita kenal dengan sebutan Kai Api tutup usian. Ini menyisakan duka bagi masyarakat Banjarmasin, tak terkecuali Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Menurut Ibnu, almarhum merupakan sosok yang luar biasa berdedikasi tinggi, turut melambungkan pariwisata kota seribu sungai. Almarhum juga sering diajak mengikuti berbagai kegiatan di luar daerah dalam mengenalkan pariwisata Banjarmasin.

"Semoga amal ibadah beliau diterima dan bagi keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kelapangan hati," ungkapnya kepada Beritabanjarmasin.com, Kamis (16/7/2020).

Tak hanya itu, ia juga merasa terharu, karena diusianya ke-81 tahun sempat menunaikan rukun Islam ke lima yakni ibadah haji bersama sang istri.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap almarhum, Pemkot Banjarmasin akan memberikan apresiasi yang akan diserahkan kepada keluarganya. "Akan kita berikan apresiasi dan penghargaan," ucapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only