Wali Kota Terbaik se-Indonesia Terima Dukungan Resmi DPP Demokrat, Berlaga di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 16 Juli 2020

Wali Kota Terbaik se-Indonesia Terima Dukungan Resmi DPP Demokrat, Berlaga di Pilwakot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Petahana, H Ibnu Sina resmi mendapat SK dukungan dari Partai Demokrat, diserahkan langsung oleh Ketum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk berlaga di Pilwakot Banjarmasin.

"Alhamdulillah kami telah dapat dukungan dari Demokrat yang diserahkan langsung pak AHY kemarin," paparnya, kepada Beritabanjarmasin.com, Kamis (16/7/2020) 

Pria yang menyabet penghargaan wali kota terbaik se-Indonesia ini juga menerangkan bahwa saat ini juga telah berkomunikasi dengan beberapa partai. Partai tersebut adalah PKS, Demokrat, PKB, Gerindra dan Golkar. "Ada saatnya diumumkan, yang jelas saat ini saya juga fokus mengemban amanah sebagai wali kota," kata ia.

Apakah PKS, PKB, Golkar dan Gerindra akan merapat? Menurutnya peta politik masih bisa berubah. Ia berharap, peta koalisi nantinya bisa benar-benar memperjuangkan pembangunan Kota Banjarmasin. Mengingat selama periode ini, Banjarmasin telah banyak mendapat prestasi. Bahkan diapresiasi dunia atas aturan tentang larangan kantong plastik yang membahayakan lingkungan.

Bagaimana dengan isu berpasangan dengan Arifin? Ibnu hanya tersenyum. "Kita tunggu saja perkembangannya, ada saatnya diumumkan," tegasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only