Jaga Kedisiplinan, Petugas Penyapu Jalan Dikumpulkan DLH Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 09 Juli 2020

Jaga Kedisiplinan, Petugas Penyapu Jalan Dikumpulkan DLH Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Mempertahankan kedisiplinan ratusan petugas penyapu jalan, Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin perketat pengawasan.

Kepala Bidang Kebersihan DLH Banjarmasin, Marzuki mengatakan hal tersebut harus terus dilakukan agar pasukan orange menjalankan tugasnya sesuai SOP.

"Hari ini kami memberikan arahan terhadap puluhan petugas penyapu jalan terkait kedisiplinan bertugas," paparnya kepada beritabanjarmasin.com, Rabu (8/7/2020).

Mereka diwajibkan menggunakan atribut saat menjalankan tugasnya dengan jam kerja yang telah ditetapkan. Marzuki juga menerangkan pihaknya terus lakukan berikan pemahaman dan edukasi terhadap 400 lebih petugas sapu jalanan. "Kita berikan arahkan untuk bisa lebih menjalankan tugasnya masing masing," ujarnya.

Misalnya masih ada terdapat rumput rumput di sepanjang jalan A Yani untuk segera dicabuti dan dibersihkan. Ia pun berharap dengan edukasi bisa memacu semangat para petugas untuk menjalankan tugasnya lebih baik.

Mengingat masa pandemi masih belum melandai, ia meminta agar petugas sapu jalanan juga lebih memperhatikan protokol kesehatan, agar terhindar dari paparan virus Corona. "Kami juga telah memberikan APD bagi pars petugas kami," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only