Wali Kota Banjarmasin Turun Langsung Bantu Korban Kebakaran Alalak Utara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 08 Juli 2020

Wali Kota Banjarmasin Turun Langsung Bantu Korban Kebakaran Alalak Utara

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Alalak RT 11, Rabu (8/7/2020). Didampingi Kepala Dinas Sosial Iwan Ristrianto ia menyerahkan bantuan kepada seluruh korban.

"Musibah ini tidak kita inginkan apalagi di saat pandemi, maka dalam kondisi seperti ini kebersamaan bantu membantu yang kita butuhkan untuk menolong para warga yang terkena musibah kebakaran tadi malam," kata H Ibnu Sina di sela menyerahkan bantuan.

Ia berpesan kepada warga Kota Banjarmasin agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap dua hal yang kerap berpotensi menimbulkan musibah kebakaran, dua hal itu yakni instalasi listrik dan dapur.

Ketika menengok puing bekas kebakaran ia sempat berdzikir dan merasa prihatin dengan warga yang rumahnya terbakar.

Selain menyerahkan bantuan, H Ibnu Sina juga menyerahkan bantuan pribadi yang diharapkannya dapat bermanfaat bagi para korban. Ia mendoakan agar para korban secepatnya mendapat tempat tinggal sebagai pengganti puing yang sudah terbakar. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only