IKMATOB dan KKTWB Beri Sembako untuk Perantauan Toraja di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 22 Juli 2020

IKMATOB dan KKTWB Beri Sembako untuk Perantauan Toraja di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM- Ikatan Mahasiswa Toraja Banjarmasin (IKMATOB) Bersama Kerukunan Keluarga Toraja Wilayah Banjarmasin (KKTWB) bekerjasama membantu meringankan kebutuhan masyarakat Toraja dan mahasiswa Toraja di Banjarmasin.

Aksi Donasi ini dilakukan secara terbuka untuk semua masyarakat maupun elemen yang ingin membantu saudara/i kita selama masa Covid-19.

Donasi bantuan nerupa sembako ini didistribusikan oleh IKMATOB Langsung ke rumah-rumah masyarakat dan mahasiswa yang telah didata untuk menerima bantuan sembako.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Toraja Banjarmasin, Septian Nelvian mengatakan kegiatan sosial di masa pandemi Covid-19 dapat meringankan beban mereka yang mengalami dampak Covid-19. Khususnya bagi Mahasiswa Toraja yang memang tidak bisa pulang kampung, untuk sekiranya dapat membantu kebutuhan mereka selama di Banjarmasin.

"Terima kasih kepada orang tua kami yang ada di Banjarmasin melalui kerukunan keluarga Toraja wilayah Banjarmasin yang selalu memberi suport, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan yang merupakan mahasiswa Politeknik Banjarmasin, Rocky mengungkapkan dengan adanya pembagian bantuan sembako seperti ini sangat bermamfaat bagi mahasiswa perantau yang saat ini tidak bisa pulang ke kampung halaman.

"Soalnya pengiriman dana dari keluarga hanya bisa membayar kebutuhan kuliah saja. Apalagi perkuliahan sampai saat ini masih dilaksanakan secara daring," tutur dia.

Septian Nelvian berharap dengan adanya bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Tetap Semangat menjalani aktivitas di masa new normal dan tetap memperhatikan protokol kesehatan ketika beraktivitas," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only