Wali Kota Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk 1256 Guru Mengaji Al Qur'an | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 09 Juni 2020

Wali Kota Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk 1256 Guru Mengaji Al Qur'an

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Bagian Kesra Setdako Banjarmasin menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada ribuan ustaz dan ustazah yang tergabung di BKPRMI dan LPTQ dan tersebar di lima kecamatan.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Walikl Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi asisten I bidang Pemerintahan Gazi Akhmadi, asisten II bidang Perekonomian Pembangunan Doyo Pudjadi serta Kabag Kesra Muhammad Isa Anshori dan Ketua Harian BKPRMI, Ichrom Muftezar di lobby Balaikota Banjarmasin, Selasa 9 Juni 2020.

Menurut H Ibnu Sina, sudah beberapa waktu para ustadz dan ustadzah tidak memiliki kegiatan dikarenakan pembatasan sosial, hal tersebut ujarnya tentu sangat mempengaruhi perekonomian mereka, oleh karena itu dimasa pandemi Pemkot Banjarmasin menyalurkan sejumlah bantuan itu. "Bantuan ini sama dengan bantuan bansos kota yaitu berupa sembako dan uang tunai senilai Rp250.000," ujar H Ibnu Sina.

Beliau berharap dengan bantuan tersebut paling tidak dapat meringankan beban para ustadz dan ustadzah di Kota Banjarmasin yang sudah beberapa waktu berdiam diri di rumah karena diakibatkan Covid-19 yang turut mewabah di Kota Banjarmasin.

"Ini didistribusikan dalam dua hari, supaya menghindari terjadinya penumpukan, dan penyalurannya dilakukan oleh bagian Kesra Banjarmasin," jelasnya. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner