Wali Kota Banjarmasin Bahas Pilkada di Masa Pandemi di Diskusi Nasional KA KAMMI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 26 Juni 2020

Wali Kota Banjarmasin Bahas Pilkada di Masa Pandemi di Diskusi Nasional KA KAMMI

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka diskusi publik virtual yang dilaksanakan Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Kalimantan Selatan, Jumat (26/6/2020).

Melalui ruang kerjanya, H Ibnu Sina mengatakan dalam kegiatan yang mengusung tema Menjaga Legitimasi Pilkada 2020 di Tengah Pandemi Covid-19 itu menjelaskan situasi pandemi Covid-19 ini merupakan sebuah ujian bagi kepemimpinan.

Kemudian, ia juga berharap dalam situasi tersebut tidak mengurangi legitimasi Pilkada 2020. "Dengan kondisi ini perlu diperkuat infrastruktur dan juga piranti aspek hukumnya,” harap pria yang juga menjabat Ketum KA KAMMI Kalsel itu.

Selain orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai tersebut, dalam diskusi tersebut juga menghadirkan beberapa narasumber lain, diantaranya DR Mardani Ali Sera (Fraksi PKS DPR RI), DR Fitra Arsil sebagai Pengamat Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Indonesia, DR Taufik Arbain sebagai Pengamat Politik dan Kebijakan Politik Universitas Lambung Mangkurat, Anggota KPU dan Bawaslu RI dan dimoderatori oleh Rizaldi Nazaruddin dari Independence Legal. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only