Faturrahim Ditunjuk Sebagai Plt Kasatpol PP Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 26 Juni 2020

Faturrahim Ditunjuk Sebagai Plt Kasatpol PP Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Banjarmasin kembali mengalami pergantian. Kali ini jabatan itu diemban Staf Ahli Bidang Kerja Sama dan Investasi Setdakot Banjarmasin, Faturrahim.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menjelaskan bahwa Gazi Ahmadi yang sebelumnya menjabat Plt Kasatpol PP mengundurkan diri dikarenakan urusan keluarga.

Untuk itu ia telah menunjuk Faturrahim sebagai Plt pemimpin personel penegak perda tersebut. "Pak Faturrahim sudan ditunjuk sebagai Plt," paparnya, Jumat (26/6/2020).

Ia meminta kepada Plt Kasatpol PP yang baru ini, bisa menyelesaikan polemik reklame bando saat ini. "Karena kami juga khawatir akan menimbulkan kecelakaan," ungkapnya.

Sebelumnya, pemkot juga mengajak Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia (APPSI) Kalsel, untuk membersihkan sisa pembongkaran tersebut, agar tidak menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only