Komisi III DPRD Kalsel Cek Kerusakan Jalan di Martapura | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 26 Juni 2020

Komisi III DPRD Kalsel Cek Kerusakan Jalan di Martapura

BERITABANJARMASIN.COM - Bersama Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) XI, Anggota DPRD Kalsel, Jihan Hanifa melakukan peninjauan spot drainase jalan yang bermasalah di area depan bandara lama Kota Banjarbaru dan sepanjang Jalan A Yani, Kecamatan Martapura Kota, Kamis (25/6/2020).

Jihan Hanifa mengatakan bahwa peninjauannya kali ini adalah tindak lanjut dari Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama BBPJN XI pada 17 Juni 2020 di Ruang Komisi III DPRD Kalsel.

Dirinya juga menjelaskan bahwa spot-spot yang menjadi lokasi peninjauan ini adalah jalan yang memiliki aliran drainase bermasalah serta jalanan yang rusak hingga mengurangi fungsinya. "Ini adalah hasil dari keluhan dan serapan aspirasi masyarakat yang masuk ke saya," ujar anggota Komisi III DPRD Kalsel tersebut.

Sehingga suara-suara rakyat tersebut dirasa sangat perlu untuk diperjuangkannya pada RDP tempo lalu.

Dalam peninjauan bersama tersebut, ditemukanlah titik-titik yang mesti dijadikan perhatian, dari BBPJN XI pun menjelaskan bahwa pihaknya akan bergerak menindaklanjuti temuan-temuan kerusakan di lapangan dalam sepekan ini. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner