Pemkot Banjarmasin Peringati Harganas 2020 Secara Daring | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 30 Juni 2020

Pemkot Banjarmasin Peringati Harganas 2020 Secara Daring

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar puncak perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2020 yang diselenggarakan secara daring dan sesuai SOP protokol keseharan karena masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19.

Perayaan berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin pada Senin (29/6/2020) dalam kegiatan ini pula diberikan sebuah apresiasi terhadap seluruh tenaga pelayanan yang berada di lapangan utamanya kepada para kader yang menangani program keluarga berencana.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBPM) Kota Banjarmasin, Madyan mengungkapkan pihaknya memberikan apresiasi kepada para mitra kerja atau kader lintas sektor maupun stakeholder terkait lainnya.

"Kami berikan apresiasi kepada para mitra kerja lintas sektor dan stakeholder yang sudah berkomitmen dalam program pembangunan keluarga berencana (Bangga Kencana)," ujarnya disela kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan itu pula turut digelar pemotongan Nasi Astakona, pembagian bantuan paket sembako serta interaksi bersama dengan sejumlah kader pendukung program bangga kencana yang sedang berada di lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan yang dibuka oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah tersebut yakni Wakapolresta Banjarmasin, Perwakilan Kodim 1007/Banjarmasin, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Perwakilan Kemenag Kota serta para gabungan organisasi wanita se Kota Banjarmasin. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner