Khawatirkan Masyarakat di Masa Pandemi, Wali Kota Banjarmasin: Sebaiknya Daging Kurban Diantar ke Rumah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 28 Juni 2020

Khawatirkan Masyarakat di Masa Pandemi, Wali Kota Banjarmasin: Sebaiknya Daging Kurban Diantar ke Rumah

BERITABANJARMASIN.COM - menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H di masa pandemi, Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengimbau pelaksanaan ibadah kurban tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat 

Termasik meminimalisir terjadinya kontak langsung bagi panitia kurban dan penerima daging kurban. "Termasuk nanti dalam pembagiannya, syukur-syukur kalau bisa diantar," harapnya.

Hal itu agar mehindari berkumpulnya orang banyak yang dkhawatirkan terjadinya penularan. Mengingat saat ini kota seribu sungai tersebut masih mengalami peningkatan jumlah kasus yang tersebar di seluruh kelurahan.

Sementara itu, terkait sholat Idul Adha nantinya, masih belum mendapatkan arahan resmi apakah akan dilakukan seperti pada pelaksanaan sholat Idul Fitri kemarin, atau ada perubahan panduan baru. "Kita tunggu saja arahan dari Kementrian Agama dan MUI pusat seperti apa nantinya," ucapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only