Cuma Pakai Sepeda, Wali Kota Banjarmasin Keluar Masuk Kampung Membaur Bersama Warga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 28 Juni 2020

Cuma Pakai Sepeda, Wali Kota Banjarmasin Keluar Masuk Kampung Membaur Bersama Warga

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Goweser Kota Banjarmasin bersepeda mengelilingi kota, Sabtu (27/6/2020).

Pria yang menjadi wali kota pertama di Indonesia yang berani melarang penggunaan kantong plastik tersebut memantau aktivitas warga jelang penerapan new normal.

Masuk ke jalan-jalan sempit dan gang, ia tampak tak canggung membaur dengan masyarakat. Mengambil start di Rumah Dinas Walikota, Jalan Dharma Praja, H Ibnu Sina bersama goweser menyusuri Kampung Biru dan Kampung Hijau, Sungai Bilu. 
"Pemimpin memang harus seperti itu, sering turun ke masyarakat, menurut kami pak Ibnu Sina memang rutin turun ke masyarakat," kata salah satu warga.

Sekadar informasi, kawasan Kampung Biru dan Kampung Hijau sebelumnya "disulap" oleh Pemkot Banjarmasin menjadi jauh lebih bersih dan cantik. Tidak lagi terkesan sebagai "belakang rumah" yang menjorok ke pinggir sungai. Kawasan ini terlihat lebih asri. (pol/sip)

foto: prokom-banjarmasin

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only