Ketum PKS Banjarmasin: Kami Tetap Dukung Ibnu Sina, Bukan yang Lain | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 28 Juni 2020

Ketum PKS Banjarmasin: Kami Tetap Dukung Ibnu Sina, Bukan yang Lain

BERITABANJARMASIN.COM - Ketum DPD PKS Kota Banjarmasin, Hendra menegaskan pihaknya tetap mendukung H Ibnu Sina di Pilwakot Banjarmasin, bukan calon lain, apalagi yang bukan kader PKS.

"Sampai saat ini kami mendukung kader sendiri yaitu H Ibnu Sina, meskipun tetap menunggu arahan DPP PKS," kata Hendra kepada Beritabanjarmasin.com, Minggu (28/6/2020).

Menurut Hendra, kabar yang bereda di luar tidak bisa dijadikan patokan, karena PKS mempunyai mekanisme sendiri secara internal. Menurutnya, H Ibnu Sina selain pernah menjabat sebagai Ketum DPW PKS Kalsel, juga sudah terbukti prestasinya memimpin Banjarmasin. "Prestasi tak bisa ditutupi, masyarakat tentu sudah bisa menilai," ujar dia.

Sekadar informasi, jelang Pilwakot Banjarmasin, suhu politik di Banjarmasin kian memanas. Beberapa nama mulai bermunculan. Nama petahana, yaitu H Ibnu Sina masih mendapat dukungan luas oleh masyarakat. 

H Ibnu Sina yang menyabet penghargaan wali kota terbaik di Indonesia dan pelopor larangan kantong plastik tersebut diisukan akan berdampingan dengan H Arifin Noor di Pilwakot Banjarmasin. (pol/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only