Arifin Noor Tak Menampik Diisukan Dampingi Ibnu Sina di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 30 Juni 2020

Arifin Noor Tak Menampik Diisukan Dampingi Ibnu Sina di Pilwakot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Arifin Noor tak menampik jika namanya disebut-sebut mendampingi petahana Ibnu Sina dalam Pilwakot Banjarmasin 2020. Meski begitu, ia masih irit bicara kepada media.

Hingga hari ini (30/6/2020) suhu politik di kota seribu sungai memang memanas. Apalagi pasangan Ibnu Sina-Arifin Noor gencar dikabarkan bakal berpasangan. "Memang ada kabar begitu, untuk membantu beliau dalam melanjutkan pembangunan kota," jelasnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Arifin menjelaskan masih menunggu perkembangan politik yang saat ini terus berjalan. Ia berharap, siapa pun yang akan menjadi pemimpin derah nantinya bisa benar benar membawa kota seribu sungai menjadi lebih maju.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina juga tak menampik kabar itu. Hanya saja ia menganggap, ada saatnya untuk disampaikan. Apalagi saat ini ia juga fokus sebagai kepala daerah. "Lihat saja perkembangannya nanti," kata ia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only