Aklamasi, Teguh Santosa Pimpin Jaringan Media Siber Indonesia Pusat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 30 Juni 2020

Aklamasi, Teguh Santosa Pimpin Jaringan Media Siber Indonesia Pusat

BERITABANJARMASIN.COM - Teguh Santosa terpilih sebagai Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat periode 2020-2025. Dirinya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional I JMSI 23-29 Mei 2020.

Munas tersebut dilaksanakan untuk pertama kali secara virtual dan Riau bertindak sebagai tuan rumah, yang dibuka Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto. Dalam rangka Munas, JMSI juga menggelar berbagai kegiatan secara virtual seperti diskusi dengan Dubes Cina, Korea Selatan dan Vietnam serta lomba baca puisi secara virtual.

Teguh Santosa mengucapkan terima kasih kepercayaan yang diberikan para pengurus JMSI provinsi. "Amanah saya terima karena kita punya pandangan dan niat baik yang sama," ujarnya.

CEO RMOL Network itu mengungkapkan sebetulnya malu menerima kepercayaan. "Tapi, demi niat baik bersama, Insya Allah saya terima dan jalankan amanah," katanya.

"Aktor utama sebenarnya bang Mahmud Marhaba. Sementara saya hanya berkewajiban membantu niat baik dia dan rekan-rekan," kata Teguh usai terpilih jadi ketua umum JMSI.

Dalam enam bulan ini, dikatakannya, akan berusaha mengejar pendaftaran JMSI sebagai konstituen Dewan Pers.

Untuk program lainnya, Teguh dan kepengurusan yang akan disusunnya akan berusaha membantu perusahaan media daerah untuk maju bersama-sama demi Indonesia.

JMSI sendiri, secara resmi dideklarasikan di Banjarmasin, Kalsel pada 8 Februari 2020 oleh sejumlah pemilik media dari 12 provinsi. Dan dalam perkembangan organisasi tersebut, saat ini sudah terbentuk pengurus daerah di 24 provinsi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner