Ratusan Atlet KONI Kalsel Telah Jalani Rapid Test Pertama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 04 Mei 2020

Ratusan Atlet KONI Kalsel Telah Jalani Rapid Test Pertama

BERITABANJARMASIN.COM - Ratusan atlet di bawah naungan KONI Kalsel telah melakukan pemeriksaan Covid-19 menggunakan Rapid Test. 

Pemeriksaan yang digelar di halaman Gor Hasanuddin HM dilakukan secara bergantian sehingga tidak terlalu banyak mengumpulkan massa.

Guna mengetahui kondisi kesehatan atlet maupun pelatih selama menjalankan latihan di rumah. Selain atlet pemeriksaan ini juga dilakukan terhadap karyawan, pengurus dan terakhir Ketua KONI Kalsel, Bambang Heri Purnama.

Hasilnya ujar Bambang akan diumumkan kepada masing-masing atlet secara rahasia. Namun jika positif maka akan dilanjutkan lagi pada tes berikutnya hingga diketahui hasil sebenarnya.

"Hal ini sebagai upaya membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)," ujarnya.

Dirinya tidak ingin kebobolan sehingga untuk  mengantisipasinya KONI Kalsel menggelar rapid test kepada atlet sebanyak dua kali yang nantinya akan digelar kembali dua pekan mendatang. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only