45 Orang "Pasukan Turbo" Banjarmasin Bakal Lakukan Rapid Test | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 04 Mei 2020

45 Orang "Pasukan Turbo" Banjarmasin Bakal Lakukan Rapid Test

BERITABANJARMASIN.COM - Bidang Sungai Dinas PUPR Kota Banjarmasin, rencananya akan melaksanakan rapid tes untuk 45 orang pasukan turbo dan satu pengawas pada Juni 2020 mendatang.

Kepala Bidang Sungai Dinas PUPR kota Banjarmasin, Hisbul Wathony memaparkan rencana tersebut seiring terus mewabahnya Covid-19 di Banjarmasin.

Terlebih, ujar Thony pasukan yang kesehariannya bekerja dengan membersihkan drainase, dan aliran sungai yang mampet membuat mereka harus bekerja dengan dihantui rasa takut terkena paparan virus Corona. "Insya Allah selesai lebaran nanti kami lakukan rapid test pada pasukan turbo," ujarnya, Senin (4/5/2020).

Thony menerangkan memasuki pekan kedua PSBB di Banjarmasin, pihaknya telah melakukan pengurangan jam kerja. "Sebelumnya mereka bekerja delapan jam, sekarang hanya lima jam kerja," terangnya.

Hal tersebut katanya lagi, merupakan bentuk antisipasi terhadap para pekerja agar tidak terlalu lama berada di luar rumah. Kendati demikian, ia menambahkan pihaknya pun terus melakukan himbauan tentang protokol kebersihan saat bekerja dilapangan ditengah pandemi Covid 19. "Kami juga telah anjurkan untuk selalu menggunakan masker disaat bertugas," tuutpnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only