Rapat Bersama Wali Kota, Perwakilan Pedagang Barang Sekunder Sepakat Tutup Total Tiga Hari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 12 Mei 2020

Rapat Bersama Wali Kota, Perwakilan Pedagang Barang Sekunder Sepakat Tutup Total Tiga Hari

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah melakukan rapat bersama Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina para perwakilan pedagang pasar nyatakan sepakat untuk menutup total usaha mereka selama tiga hari.

Hal itu disampaikan langsung perwakilan pedagang Pasar Cempaka, Sudimampir, Ujung Murung, dan Pasar Baru Akhmad Faris usai melakukan rapat tertutup, Selasa (12/5/2020).

Menurutnya pedagang sepakat menutup total selama tiga hari dan akan dilakukan evaluasi kembali bersama pemkot untuk menentukan apakah efektif atau tidaknya penutupan tersebut. "Kami sepakat untuk menutup selama tiga hari dan akan dilakukan evaluasi," ujarnya.

Ia menerangkan pada penutupan total tersebut, jika mendapatkan hasil yang baik maka pasar akan dibuka seperti biasa.."Namun jika hasilnya staknan makan akan ada evaluasi lanjutan," tegasnya.

Kendati demikian pihaknya mendukung akan pemberlakuan PSBB, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu, Kepala bidang PSDP Pasar Disperindag Kota Banjarmasin, Ichroom Muftezar menyampaikan bahwa telah ada kesepakatan bersama untuk mencoba menutup total sementara mulai besok selama tiga hari.

Tezar juga memaparkan saat ini pihaknya telah memasang poskok Disperindag di enam titik pasar, diantaranya pada Pasar Antasari, Pasar Gedang, Pekauman dan Pasar Lima. "Saya harap para pedang bisa mengerti kondisi saat ini," imbuhnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only