Bukan Hanya Pasar, Duta Mall Juga Ditutup, Kecuali Bahan Pokok | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 12 Mei 2020

Bukan Hanya Pasar, Duta Mall Juga Ditutup, Kecuali Bahan Pokok

BERITABANJARMASIN.COM Tak hanya penutupan toko sekunder di pasar. Pemkot Banjarmasin juga memberlakukannya pada toko penjual bahan sekunder di Duta Mall Banjarmasin.

Manager Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti meungkapkan bahwa pihaknya mendukung kebijakan Perwali Nomor 37 tahun 2020, dengan menutup semua tenant kecuali yang menjual bahan pokok.

Yenny juga mengatakan pihaknya sangat menghormati kebijakan PSBB untuk memutus mata rantai penyebaran virus berasal dari Wuhan tersebut.

"Kami mendukung adanya PSBB ini sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (12/5/2020).

Yenny memaparkan pihaknya akan membicarakan kembali untuk menemukan solusi yang tepat selama penerapan PSBB ini. Selama hampir dua bulan pihaknya telah melakukan arahan dan menyesuaikan penerapan PSBB. "Apapun instruksi dari pemkot kami terima dan akan kami komunikasikan," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only