PMII-Polda Kalsel Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 05 Mei 2020

PMII-Polda Kalsel Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Direktorat Intelkam Polda Kalsel bersama organisasi mahasiswa PMII Kalsel dan PMII Kota Banjarmasin menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Adapun bantuan tersebut berupa ratusan paket sembako, masker serta bantuan APD untuk tenaga medis di Puskesmas yang disalurkan di di dua kecamatan yaitu Kelurahan Teluk Dalam Banjarmasin Tengah dan Kelurahan Antasan Kecil Timur (AKT) Banjarmasin Utara.

Pemberian bantuan ini dikatakan Ketua PC PMII Kalsel, Khairul Umam sebagai bentuk kepedulian dan mengajak ormas serta masyarakat untuk mendukung dan mematuhi PSBB Kota Banjarmasin. "Kita bersama- sama mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ujarnya.

Disamping itu, Kanit II Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Kalsel Kompol Fahmi Ansori menambahkan kegiatan ini membentuk rasa kebersamaan Polri dan masyarakat serta ikut berkomitmen menjaga kondusifitas di tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sementara itu, Wakil Ketua RT 56 Kelurahan Teluk Dalam, Edi Suriadi mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan bantuan sembako dan masker yang diterima pihaknya. "Kami merasa terbantu, paling tidak bisa meringankan beban warga di tengah wabah ini," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only