Tinjau Kesiapan Paripurna LKPJ, Begini Skema "Jaga Jarak" DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 22 April 2020

Tinjau Kesiapan Paripurna LKPJ, Begini Skema "Jaga Jarak" DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kalsel mempersiapkan penyelenggaraan Rapat Paripurna dalam waktu dekat ini dengan agenda penyerahan buku LKPJ.

Rapat tersebut merupakan agenda penting dan mendesak, sehingga rapat harus tetap berjalan walaupun di tengah mewabahnya Covid-19 ini. Meski demikian, pihak Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel tetap mengoptimalkan anjuran Pemerintah, yakni physical distancing yang saat ini merupakan cara terbaik untuk menekan penyebaran virus tersebut.

Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Supian HK  juga membenarkan hal tersebut. "Sesuai dengan SOP, harus ada  penyerahan buku LKPJ yang seyogyanya dilaksanakan bulan lalu," jelasnya.

Ia memaparkan untuk tempat duduk pimpinan Paripurna hanya untuk gubernur dengan ketua. Begitu juga dengan anggota jaraknya 1 meter, dan SKPD lain.

Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel telah mempersiapkan ruang Rapat Paripurna agar jarak tidak terlalu dekat.  "Tadi pagi saya dipanggil oleh Gubernur dan Sekda, sebelum saya lihat ternyata sesuai dengan hasil rapat internal kami tadi pagi. Tapi besok mungkin Gugus Tugas lihat lagi ke sini, nanti didampingi Sekretariat yang ada di sini," urainya.

Peserta rapat sebagian juga akan menyaksikan rapat tersebut melalui Video Conference agar tidak banyak orang yang ada di ruang tersebut. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only