Peringati Hari Kartini, Pengurus Perempuan KNPI Banjarmasin Bagikan 500 Nasi Kotak dan Masker | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 22 April 2020

Peringati Hari Kartini, Pengurus Perempuan KNPI Banjarmasin Bagikan 500 Nasi Kotak dan Masker


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, DPD KNPI Kota Banjarmasin melaksanakan aksi berbagi nasi kotak dan masker untuk masyarakat terdampak Covid-19 di sekitaran Kelurahan Alalak Utara, Selasa (21/4/2020).

Pembagian nasi kotak dan masker ini langsung dibagikan oleh pengurus perempuan DPD KNPI Banjarmasin ke rumah rumah warga. 

Perwakilan pengurus perempuan KNPI Kota Banjarmasin Faridha Kautsariyah yang juga ikut serta turun langsung dalam kegiatan menyampaikan, selain dalam rangka memperingati Hari Kartini, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian pengurus KNPI Kota Banjarmasin dalam mencegah penyebaran dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. "DPD KNPI Kota Banjarmasin membagikan sebanyak 500 nasi kotak dan 500 masker yang di dalamnya diselipkan edukasi kesehatan selama wabah Covid-19," ujarnya.

Faridha Kautsariyah mengatakan yang paling terdampak secara ekonomi dari adanya pandemi Covid-19 ini salah satunya adalah buruh kayu dan kaum perempuan perajin kayu anyaman serta pengumpul botol kaca bekas di sekitaran kelurahan Alalak Utara ini.  "Warga merasakan  kekhawatiran saat pendemi penyebaran Covid-19, semoga mereka senang dan terbantu atas kegiatan ini," tambahnya. (rilis/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only