Partai Gelora Kalsel Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 20 April 2020

Partai Gelora Kalsel Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 500 bantuan paket sembako akan diserahkan DPW Partai Gelora Kalsel kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Ketua Umum DPW Gelora Kalsel, H Riswandi menjelaskan bantuan tersebut adalah bagian upaya Partai Gelora Kalsel mendukung penanganan penyebaran Covid-19, khususnya di Bumi Sultan Suriansyah.

Bantuan tersebut akan disalurkan melalui struktur DPC Partai Gelora yang mempunyai data masyarakat yang berhak menerima bantuan.

Menurutnya, Covid-19 adalah pandemi global dan yang paling berisiko adalah para dokter dan tenaga kesehatan, di tengah ketersediaan APD yang terbatas, Partai Gelora Kalsel berupaya semampunya turut membantu.

"Semoga ini bermanfaat dan untuk semua donatur kami ucapkan banyak terima kasih," ujarnya, Senin (20/4/2020).

Rencananya bantuan lain seperti APD juga akan disalurkan. Sedangkan penyaluran bantuan sembako akan dilakukan oleh tim. Meskipun kata ia, bantuan diberikan belum maksimal diharapkan mampu menginspirasi semua komponen bangsa untuk bersatu dan berkolaborasi menghadapi pandemi ini sebagai bentuk bela negara.

"Mari semua anak bangsa hari ini kita berpegangan erat, bersama Insha Allah kita mampu hadapi hari-hari sulit ini,"tandasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only