Dukung PSBB di Banjarmasin, Wakil Rakyat Kalsel Bagi 1.000 Paket Beras | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 20 April 2020

Dukung PSBB di Banjarmasin, Wakil Rakyat Kalsel Bagi 1.000 Paket Beras

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka menunjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Banjarmasin, partisipasi datang dari wakil rakyat Kalsel.

Seperti diketahui, Kota Banjarmasin sudah mendapat persetujuan dari Menteri Kesehatan RI untuk melaksanakan PSBB, dimana nantinya mekanismenya akan diatur, yang sebelumnya dilakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Partisipasi itu datang dari Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel, Suripno Sumas memberikan paket beras kepada para pekerja seperti satpam, cleaning service dan tenaga honor di DPRD Kalsel termasuk forum wartawan di sana. 

"Total sekitar seribu paket beras kami bagikan kepada karyawan DPRD Kalsel juga masyarakat pada umumnya, untuk membantu sesama," terang politisi PKB tersebut, Senin (20/4/2020).

Ini juga sebagai partisipasi khususnya bagi wartawan melakukan peliputan di Gedung Dewan yang telah menyampaikan informasi penanganan maupun pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

"Kami berharap wabah Virus Corona ini bisa segera berakhir dan keadaan kembali normal seperti sedia kala," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only