BEM FMIPA ULM Gandeng Komunitas Bagikan 100 Sembako untuk Warga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 20 April 2020

BEM FMIPA ULM Gandeng Komunitas Bagikan 100 Sembako untuk Warga

BERITABANJARMASIN.COM - Aksi sosial bersatu lawan Covid-19 oleh Komunitas dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) dengan membagikan 100 sembako, masker dan nasi bungkus kepada masyarakat.

Kegiatan sosial ini dilakukan di tiga tempat yakni Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura."Aksi sosial ini dilakukan oleh beberapa komunitas, BEM FMIPA ULM dan bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel," ucap Kepala Departemen Sosial Masyarakat BEM FMIPA ULM, Minggu (19/4/2020).

Dikatakannya sebelumnya dilakukan konser amal live instagram BEM FMIPA ULM bersama vokalis radja atau Iankasela dan vokalis Samsons Ariadinata. "Alhamdulilah antusias teman-teman mahasiswa dalam donasi ini cukup tinggi dan peduli kepada sesama". bebernya.

Sementara itu Koordinator donasi sekaligus Ketua Sebernet, Nanang Trihadi Saputra mengatakan donasi yang terkumpul dari Netizen dan warga sebesar Rp 10.950.000.

"Saya mewakili semua komunitas mengucapkan terima kasih kepada para dermawan, semoga Allah membalas kita semua" pungkasnya.

Dalam aksi sosial ini juga turut hadir dan berpartisipasi yaitu youtube Banjarmasin Syarif Banua. Dalam kesempatan ini juga Anggota Humas Polresta Banjarmasin, Brigadir Andi Sofyan turut memberikan edukasi kepada warga terhadap penanganan covid 19 dan menghimbau untuk tidak mudik. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only