DPW PKS Kalsel Serahkan 200 APD untuk RSUD Ansari Saleh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 April 2020

DPW PKS Kalsel Serahkan 200 APD untuk RSUD Ansari Saleh

BERITABANJARMASIN.COM - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 200 buah sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah Covid-19 kepada tenaga medis RSUD Anshari Saleh Banjarmasin, Jumat (17/4/2020).

APD yang diberikan diantaranya berupa baju hazmat dan face shield. Hal ini merupakan bentuk kepedulian DPW PKS Kalsel untuk membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani wabah Covid-19.

"Semoga semua ini segera berlalu dan kita masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” kata Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel, Awan Subarkah saat memberikan secara simbolis di RSUD Ansari Saleh Banjarmasin.

Bantuan itupun langsung diterima oleh Wakil Direktur Penunjang Medik RSUD Ansari Saleh Banjarmasin Hasan dan didampingi karyawan RSUD Ansari Saleh Banjarmasin.

“Terima kasih kami ucapkan kepada DPW PKS Kalsel Dan FPKS DPRD Kalsel yang peduli kepada kami sebagai tenaga medis dalam menangani wabah Covid-19 ini, dan APD ini sangat diperlukan untuk menjalankan tugas kami,” terangnya. (Fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner