Ketua DPRD Kalsel Berikan Gaji 6 Bulan untuk Penanganan Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 18 April 2020

Ketua DPRD Kalsel Berikan Gaji 6 Bulan untuk Penanganan Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK,  berikan enam bulan gajinya sebagai wakil rakyat untuk penanganan Covid-19.

Hal ini salah satu bentuk kepeduliannya dalam menghadapi dan pencegahan pandemi Covid-19. Sebagai tahap awal ia memberikan APD kepada Polres di tiga kabupaten yaitu Polres Balangan, Tabalong dan Polres Hulu Sungai Utara (HSU). 

Saat menyerahkan APD di kediaman Bupati Balangan, politisi Golkar tersebut menjelaskan walaupun bantuan yang diberikannya masih tidak seberapa besar tetapi diharapkannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kalsel.

"Saya serahkan ada baju satu kotak APD kepada Kapolres di 3 kabupaten, untuk meringankan beban keluarga-keluarga kita di Kalsel. Walaupun kecil semoga ini bermanfaat," ucapnya.

Lebih lanjut H Supian panggilan akrabnya berharap agar sinergitas dan koordinasi dalam penanganan covid-19 ini terus ditingkatkan juga kerjasama seluruh pihak khususnya forkopimda yang ada di kabupaten/kota khususnya pula Ketua Gugus Tugas untuk memutus rantai penyebaran virus ini, "Alhamdulillah dari hasil monitoring upaya pencegahan telah dilaksanakan dengan baik," katanya.

Walaupun kegiatan pembagian APD tersebut juga dalam rangka monitoring, akan tetapi kaidah-kaidah dalam pencegahan Covid-19 juga tetap dilakukan, seperti terlihat Ketua DPRD menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk, menjaga jarak dan lain hal sebagainya. 

Selain itu pada kesempatan monitoring di Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Ketua DPRD Kalsel juga berkesempatan memberikan sumbangan pribadi sebessar Rp15 juta untuk pembangunan Mushola. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only