Bulan Ramadhan, DPRD Kalsel Tetap Bertugas Seperti Biasa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 23 April 2020

Bulan Ramadhan, DPRD Kalsel Tetap Bertugas Seperti Biasa

BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang bulan suci Ramadhan DPRD Kalsel akan menjalankan program kedewanan sebagaimana biasanya sampai ada instruksi dari Pemerintah Provinsi Kalsel.

Sesuai keputusan Gubernur Kalsel masa tanggap darurat Virus Corona (Covid-19) diperpanjang hingga 29 Mei 2020 mendatang. Dari itu, di Ramadhan DPRD tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya sampai ada instruksi selanjutnya dari Pemprov Kalsel.

Dikatakan Ketua DPRD Kalsel, Supian HK saat Ramadhan kegiatan bisa dilakukan melalui video conference (pertemuan tanpa tatap muka langsung). 

"Jika dilakukan pertemuan, yang berhadir hanya pimpinan anggota bisa di rumah saja menyimak tatap muka secara online," jelasnya, Kamis (23/4/2020).

Selain itu, dewan juga mendukung penuh alokasi dana kepada tim gugus tugas melalui Pemerintah Provinsi Kalsel dalam penanganan dan pencegahan Covid-19. 

Disamping itu juga mendukung lancarnya penyelenggaraan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarmasin. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only