Wakil Ketua DPRD Kalsel: Masyarakat Perlu Ikuti Imbauan Pemerintah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 30 Maret 2020

Wakil Ketua DPRD Kalsel: Masyarakat Perlu Ikuti Imbauan Pemerintah

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syarifuddin meminta kepada masyarakat agar mengikuti imbauan pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Mari sama-sama ikuti anjuran pemerintah. Aturan yang diterapkan pasti dengan tujuan baik menginginkan masyarakat terhindar dari virus ini," terangnya. 

Seperti anjuran agar masyarakat berdiam diri di rumah saja jika tidak benar-benar penting tidak usah keluar rumah. Selain itu melakukan Sosial distancing dirasa langkah yang tepat untuk situasi saat ini. 

Disamping itu perlunya individu masing-masing menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggalnya. Seperti hingga hari ini (30/3/2020) telah banyak yang menyediakan pencuci tangan seperti sabun maupun hand sanitizer di pintu-pintu masuk instansi pemerintahan sampai dengan warung rumahan. 

Dirinya mengatakan saat ini Pemprov Kalsel tengah berjibaku melawan penyebaran Covid-19 dengan menstrilisasi pintu-pintu masuk Kalsel seperti penyemprotan desinfektan dan alat pendeteksi lainnya.

"Dari mitigasi awal dan langkah-langkah terbaru untuk pencegahan memutus mata rantai wabah Virus ini terus dilakukan pemerintah Kalsel,"tandasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only