Paula Juarai Catur Cepat di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 09 Maret 2020

Paula Juarai Catur Cepat di Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Nama pecatur wanita Paula Verya Dorothy kembali menjuarai Pertandingan Catur Cepat  Minggu (8/3/2020) di Klub Simpang Anem Banjarmasin. Gelar juara kembali diraih di kategori catur pelajar putri.

Dalam ajang ini ada beberapa kategori yang dipertandingkan mulai dari Master dan non Master lalu katagori Veteran dan katagori pelajar baik Putra maupun Putri.

Dirinya mengatakan sedari awal menargetkan juara. Menurutnya di ajang ini banyak lawan mainnya yang juga tangguh, kuncinya dengan ketenangan dalam bermain sehingga bisa meraih gelar juara. Sebelumnya Paula juga sukses menjuarai Walikota Banjarmasin Cup I 2019 tahun lalu. 

Disamping itu, Ketua Percasi Kalsel M Amin mendukung penuh kejuaraan ini yang merupakan ajang seleksi menuju kejurprov catur di Banjarbaru Juli nanti dan ajang Olahraga Provinsi (Porprov) di Hulu Sungai Selatan 2021 nanti.

Pelaksana kegiatan Sekretaris Percasi Kalsel, Syarif menambahkan kejuaraan yang digelar merupakan lanjutan kejuaraan catur piala PDAM Bandarmasih belum lama ini. Dimana pecatur Banjarmasin yang mendapat peringkat 1 sampai 16 berhak ikut di ajang ini. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only