Berbagi Ala Tim Sebernet | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 09 Maret 2020

Berbagi Ala Tim Sebernet


BERITABANJARMASIN.COM- Tim Sedekah Berkah Netizen (SEBERNET) yang dipelopori oleh para admin instagram berkomitmen untuk berbagi kepada sesama pada setiap hari Jumat. 

Seperti halnya yang dilakukan tim sebernet mengajak anak dan pengurus Panti Asuhan Nurudin untuk makan bersama di salah satu rumah makan di Banjarmasin.

Pada kesempatan ini, juga turut hadir dari komunitas pecinta games Banjarmasin yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dipelopori tim Sebernet.

Pengurus Panti Asuhan Nurudin, Budi mengatakan sangat berterimakasih kepada tim Sebernet yang telah mengajak anak panti untuk menikmati makanan di restoran.

"Anak panti sangat senang diundang kesini, karena mereka jarang makan enak di luar, alhamdullilah Jumat ini diberikan kesempatan untuk menikmati makanan enak," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja di akhir acara tim Sebernet juga membagikan perlengkapan sekolah, uang saku dan sembako.

Ketua dari tim Sebernet, Nanang Tri Hadi turut mengucapkan terimakasih kepada semua dermawan yang berbagi melalui Sebernet."Semoga Allah membalas kebaikan pian dan rezeki pian semakin banyak," pungkasnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner