DPRD Kalsel Disemprot Disinfektan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 21 Maret 2020

DPRD Kalsel Disemprot Disinfektan

BERITABANJARMASIN.COM - Langkah antisipasi meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilakukan DPRD Kalsel. Sesuai dengan status siaga darurat yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi Kalsel.

Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah menginstruksikan jajarannya untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan dalam gedung Sekretariat DPRD Kalsel.

Terutama  di area yang berpotensi tinggi terjadi penyebaran dan penularan virus, baik ruang pelayanan maupun ruang kerja pimpinan dan anggota dewan.

Langkah antisipatif ini dilakukan, selain sebagai dukungan terhadap upaya pencegahan dari penularan dan penyebaran virus Covid-19, sesuai imbauan dan arahan Gubernur Kalsel dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kalsel. 

Sekaligus untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para pegawai dan anggota dewan saat berada di lingkungan sekretariat dewan.

"Kami sangat mendukung upaya Pemprov Kalsel untuk waspada terhadap penyebaran virus corona," ujarnya.

Seraya mengimbau kepada seluruh staf dan karyawannya untuk selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan tempatnya bekerja. Selain penyemprotan disinfektan, di beberapa titik juga telah disediakan sabun pencuci tangan (hand sanitizer), demi mencegah penyebaran dan penularan virus corona, khususnya di sekretariat DPRD Provinsi Kalsel hingga saat ini. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner