Tak Hanya THM, Pasar Terapung dan CFD Dihentikan Sementara di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 21 Maret 2020

Tak Hanya THM, Pasar Terapung dan CFD Dihentikan Sementara di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Tak hanya menutup sementara THM, operasional pasar terapung dan car free day di kawasan Siring Piere Tendean juga ditutup selama 14 hari, demi menjaga masyarakat, di tengah merebaknya virus Covid-19.

Kepala Dinas perhubungan Kota Banjarmasin Ichwan Noor Chaliq mengatakan, imbauan tersebut merupakan langkah Pemkot Banjarmasin dalam penangggulangan peyebaran virus Covid-19 di Kota Baiman itu. "Menurut saya lebih baik sampai waktu yang ditentukan, barang kali waktu 14 hari ini tidak cukup," ujarnya.

Ichwan juga menyampaikan bahwa personelnya pun disiagakan untuk menjaga di sekitar area siring Menara Pandang, agar tidak ada masyarakat berkumpul. "Car Free Day (CFD) ditiadakan dulu," katanya. 

Tak hanya Dishub, Ichwan yang juga menjabat sebagai Plt Satpol PP Banjarmasin ikut mengerahkan pasukan berbaju coklat tersebut untuk ikut mengawasi kawasan siring dari kerumunan orang banyak. "Dengan memutus mata rantai dari aktivitas orang banyak," tegasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only