Usulan di Musrenbang Kecamatan Bantim Didominasi Infrastruktur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 12 Februari 2020

Usulan di Musrenbang Kecamatan Bantim Didominasi Infrastruktur

BERITABANJARMASIN.COM - Kecamatan Banjarmasin Timur menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Rabu (12/2/2020).

Kegiatan yang dihadiri sembilan lurah dan para penyandang disabilitas itu, merangkum 45 usulan dalam pembangunan infrastruktur di Kecamatan Banjarmasin Timur untuk tahun 2021.

Camat Banjarmasin Timur, Ahmad Muzeyin memaparkan bahwa dari 45 usulan yang masuk 10 diantaranya akan diajukan ke tingkat kota. "Insya Allah beberapa hari lagi akan disusun, dari usulan tersebut," ujarnya.

Usulan kebanyakan datang dari pembangunan maupun penataan infrastruktur, baik pada jalan, penataan kawasan hingga jembatan dan drainase. Muzeyin berharap dari 10 usulan nantinya, bisa terealisasi.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Arifin Noor mengatakan akan ditindak lanjuti pada musrenbang tingkat kota hingga ke pusat.

Mengingat dari banyaknya usulan yang diterima didominasi dari pembangunan infrastruktur kota baik kawasan perkotaan maupun kawasan pinggiran kota. "Ini menjadi catatan penting kami sebagai pemerintah, untuk menindaklanjuti permintaan masyarakat," tutupnya. (arum/kontrak).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only