Kalah Tipis dari Persib, Barito Siap Hadapi Liga 1 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 12 Februari 2020

Kalah Tipis dari Persib, Barito Siap Hadapi Liga 1 2020

BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera gagal mencuri kemenangan di laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020) malam.

Anak asuh Djajang Nurjaman kalah tipis dari tuan rumah dengan skor 2-1 di laga tersebut. Di babak pertama, Bayu Pradana dkk cukup menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali melakukan serangan ke lini pertahanan Maung Bandung.

Hingga babak pertama berakhir, Laskar Antasari tidak mampu membobol gawang Persib dan skor berakhir 0-0. Di babak kedua, tim tuan rumah melakukan beberapa pergantian pemain yang merubah permainan mereka, alhasil Persib mampu membuka keran gol di menit 64' dan 65' yang dicetak oleh Esteban Vizcarra.

Barito tak ingin tinggal diam, serangan demi serangan dilancarkan oleh pemain Barito Putera. Satu-satunya gol Laskar Antasari baru terjadi di menit 77' melalui tendangan voli yang dilesakkan striker anyar Aleksandar Rakic yang menerima umpan dari Delvin Rumbino dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dengan hasil tersebut, pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengungkapkan bahwa Barito sudah siap untuk menatap Liga 1 2020. "Setelah melihat pertandingan tadi, boleh dikatakan kami sudah siap untuk menatap Liga 1 2020," pungkasnya. (fazar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only