Perlu Perbaikan Infrastruktur, Kepala Sekolah "Curhat" ke Kadis PUPR Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 13 Februari 2020

Perlu Perbaikan Infrastruktur, Kepala Sekolah "Curhat" ke Kadis PUPR Banjarmasin


BERITABANJARMASIN COM - Dinas Pendidikan bersama Dinas PUPR Banjarmasin menggelar rapat bersama pengelola sekolah dasar, di SDN Pengambangan 9, Rabu (12/2/2020).

Pada rapat yang juga dihadiri kepala SD se-Banjarmasin tersebut, merangkum banyak usulan terkait infrastruktur sekolah khususnya sanitasi yang berhubungan langsung dengan Dinas PUPR.

Menurut Kepala Bidang Pembina SD Disdik Kota Banjarmasin, Nuryadi, dari berbagai usulan tersebut akan dirangkum dan ditindaklanjuti di tahun 2021 mendatang. "Hari ini kami mengumpulkan kepala sekolah, untuk menyampaikan keluhan fisik sekolah," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, Arifin Noor membenarkan masih banyaknya usulan fasilitas sekolah. Arifin juga menyampaikan bahwa mengacu Permendagri Nomor 90/2019 terkait adanya perubahan nomenklatur sarana dan prasarana, maka diserahkan kepada Dinas PUPR. "Untuk itu kami menyerap aspirasi kepala sekolah apa yang perlu diperbaiki," katanya.

Hal tersebut, merupakan upaya Pemkot Banjarmasin, terutama dalam penuntasan visi dan misi Ibnu Herman dalam tahun kelima masa kepemimpinannya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only