Serius Maju Pilwakot Banjarmasin, Anang Misran Serahkan Dokumen 39 Ribu Dukungan ke KPU | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 19 Februari 2020

Serius Maju Pilwakot Banjarmasin, Anang Misran Serahkan Dokumen 39 Ribu Dukungan ke KPU

BERITABANJARMASIN.COM - Bakal calon Wali Kota Banjarmasin jalur perseorangan, Anang Misran-Ahmad Firdaus menyerahkan berkas tiga puluh sembilan ribu pendukung, ke KPU kota Banjarmasin, Rabu (19/2/2020).

Plt Ketua KPU Banjarmasin Rahmiati Wahdah menjelaskan, pihaknya telah menerima penyerahan dokumen dukungan tersebut.

"Sesuai dengan jadwal PKPU, penyerahan bukti syarat dukungan bacalon diserahkan sejak 19-23 Februari 2020," terangnya kepada awak media.

Rahmi juga menyampaikan dimulai hari ini penyerahan dokumen syarat bagi calon perseorangan yang dimulai hari ini dengan minimal 38.003 lembar dukungan. Jadi untuk hari ini  timnya akan memeriksa terlebih dahulu syarat dukungan yang telah diserahkan bakal calon tersebut. "Kapan selesainya kami masih belum bisa pastikan," katanya.

Ia menambahkan saat ini KPU telah mempersiapkan tim verifikasi di setiap kecamatan.

Sementara itu, Anang Misran menuturkan pihaknya telah mempersiapkan berkas dukungan sebanyak tiga puluh sembilan ribu, yang sebelumnya empat puluh tiga ribu dukungan. Dikarenakan adanya gangguan teknis pada pendaftaran di silon, maka banyak dokumen yang tidak bisa terdaftar. "Setelah diupayakan alhamdulillah hari ini bisa menyerahkan 39 ribu dukungan," terangnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner