Pemkot Banjarmasin Gelar Forum Komunikasi RKPD 2020. | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 04 Februari 2020

Pemkot Banjarmasin Gelar Forum Komunikasi RKPD 2020.

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot melalui Baretlingbanda Kota Banjarmasin menggelar Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), di aula Kayuh baimbay, Selasa (4/2/2020).

Kegiatan yang dibuka langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina itu bertujuan mendapatkan masukan dari masyarakat terkait pencapaian visi dan misi Ibnu-Herman selama empat tahun.

Untuk itu pencapaian yang belum dilakukan bisa segera dilaksanakan di penghujung masa kepemimpinan Ibnu-Herman. "Kami berharap seluruh stakeholder yang hadir bisa memberikan masukan terhadap rancangan awal,"  katanya.

Ibnu juga mengatakan hasil dari forum tersebut akan ditindaklanjuti ke Musrenbang baik tingkat kecamatan, maupun kelurahan.

Orang nomor satu di kota seribu sungai itu juga menjelaskan di akhir tahun masa kepemimpinannya hampir semua janji politik maupun visi dan misi sudah bisa terpenuhi. "Seperti pembangunan Jembatan Bromo, yang dikerjakan tahun ini," ungkapnya.

Serta target peningkatan WUB yang saat ini mencapai 2.017 WUB dan 150 diantaranya telah memiliki usaha tetap.

Meski ada satu visi misi yang belum terealisasi dan masih dalam tahapan pencarian solusi yakni program Bahunga (bausaha tanpa bunga) yang masih terkendala tidak adanya PPN. Namun, ujarnya lagi hal itu diupayakan untuk bisa direalisasikan ditahun 2020.

"Dengan demikian, maka janji serta visi dan misi masa kepimipinan Ibnu-Herman, nisa tuntas di tahun ini," tutupnya (arum/advertorial).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only