Pasukan Turbo Banjarmasin Kembali Beraksi Bersihkan Sampah di Bawah Jembatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 01 Februari 2020

Pasukan Turbo Banjarmasin Kembali Beraksi Bersihkan Sampah di Bawah Jembatan

BERITABANJARMASIN.COM - Eceng gondok, sampah dan ranting kembali menumpuk di bawah Jembatan Pasar lama dan Jembatan Antasari. 40 orang dari tim pasukan turbo Dinas PUPR Banjarmasin pun diturunkan.

Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Arifin Noor yang meninjau langsung di Jembatan Antasari, menyampaikan hal tersebut tidak bisa dihindari lagi. Terlebih datangnya dengan volume besar sehingga memadati aliran Dungai Martapura. "Tapi Alhamdulillah semuanya sudah bisa teratasi," ujarnya Sabtu (1/2/2020).

Setelah sebelumnya pasukannya membersihkan pampangan di bawah Jembatan Pasar lama yang juga dibantu dengan kapal sapu sapu. "Sejak pagi hari mereka bekerjasama membersihkannya," imbuh ia.

Mantan Kadis Perkim Provinsi Kalsel ini juga mengatakan, saat ini pihaknya terus upayakan bisa mengatasi setiap sampah organik tersebut datang. Untuk bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan jalur air agar tidak terganggu.

Hingga berita ini diturunkan pasukan turbo terus membersihkan pampangan di bawah Jembatan Antasari.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only