Ini Pesan Wali Kota di Start Up Weekend Banjarmasin 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 01 Februari 2020

Ini Pesan Wali Kota di Start Up Weekend Banjarmasin 2020

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menjadi keynote speaker dalam kegiatan Start Up Weekend Banjarmasin, di Plaza Smart City Siring Menara Pandang Jumat (31/1/2020).

Ibnu Sina mengatakan di era revolusi industri 4.0, Banjarmasin memerlukan generasi yang betul-betul siap untuk memasukinya. 

Masyarakat, khususnya generasi muda harus diajak memahami dan mengerti perkembangan teknologi dan mengikuti kemajuan teknologi yang saat ini dihadapi. "Sangat berbahagia ketika bertemu generasi milenial yang memiliki kreatiflvitas dan inovasi," ungkapnya.

Dari 53 orang peserta ternyata terdapat 30 ide yang terkait dengan wirausaha, budaya, dan pariwisata. Diharapkan nantinya bisa lahir startup dengan gagasan menarik dan bermanfaat bagi masyarakat m

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga berharap kegiatan yang sangat positif tersebut bisa sering dilakukan agar tercipta gagasan dan aksi nyata dalam mewujudkannya. (arum/advertorial)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only